Friday, June 13, 2008

Wanddekoration

Ini aku pamerin.........untuk menggugah semangat mengkoleksi kerajinan tangan Indonesia...he...he..he.....

                                                         GATOT KACA

Guru les bahasa jerman-ku...............seneng banget waktu aku kasih hiasan ini.

Aduuuh, aku baru ngeh...kenapa aku nggak pesen juga ya ...utk di Wohnung-ku.
Malah bangsa lain ....suka dengan seni Indonesia yang ini....

Aku punya juga, lukisan batik untuk di dinding. Pemberian Ellen, adik ipar-ku :

                                               PETA  INDONESIA


And dari mama, hasil kerajinan tangan sendiri :
 
                                                    RUMAH ADAT BATAK

 

7 comments:

  1. rumah adat bataknya itu yg hrs dibingkai... lebar...

    ReplyDelete
  2. peta indonesia nya keren bgt deh, salam kenal ya

    ReplyDelete
  3. peta indonesianya keren
    rumah adatnya juga bagussssssssssssssssssssss

    ReplyDelete
  4. Bener keren.......dari Batik Keris...

    ReplyDelete
  5. dua2nya keren -- pajang dinding ,spt dtempat kami jg,----pasti lbh seru bah.

    ReplyDelete
  6. masih belum berani paku memaku nih, Nor....
    he..he..he..

    ReplyDelete