Wednesday, April 23, 2008

Kerajinan Perhiasan


dari Bunga Ria

Di Indonesia banyak terdapat industri kecil perhiasan, yang desain dan mutunya bersaing dengan produk negara lain. Menurut aku, campur tangan dari pemerintah amat sangat ditunggu, terutama dalam peningkatan mutu dan desain produk. Ini adalah sedikit contoh dari desain perhiasan di Indonesia yang aku punya. Terbuat dari Mutiara dan dari Batu. Harganya terjangkau.
Perhiasan dari batu.....itu berasal dari Sukabumi, Jawa Barat. Propinsi tempat tinggalku. Sedangkan mutiara ....adalah perhiasan produk dari Indonesia Bagian Timur.

14 comments:

  1. ini juga,sayang photonya agak gelap mbak..

    ReplyDelete
  2. iya bagus ya, yen. Ntar di foto lagi he..he..

    ReplyDelete
  3. mbak ini koleksimu kah,mau dong aku dibagi,hehhehe..

    ReplyDelete
  4. iya yen, nanti yaa...kalo aku dapet lagi...pasti inget sama yeni. amin...

    ReplyDelete
  5. Gile..cakep2 banget euyy koleksinya,benar ya,hahhaha..
    *ngarap.com*

    ReplyDelete
  6. sayang gelap fotonya... nyo gue editin sini...

    ReplyDelete
  7. gue ym dah dc.. aubree nih rusuh...

    ReplyDelete
  8. Bagus-bagus nyo.
    keren yang nomer 1 :)

    ReplyDelete
  9. iya bener...kayaknya itu mahal deh...tanya in sama yg ngasih...he...he...he...

    ReplyDelete
  10. kalung batu2an begini di p'cis kebanyakan , buat mereka yg percaya sih , buat ngurangin sakit gigi balita...

    ReplyDelete
  11. Aku suka yang ini,dari batu yah.

    ReplyDelete