Friday, April 18, 2008

Kopi Luwak Indonesia

Akhir-akhir ini Di CNN News berkali-kali diberitakan tentang kopi  ini.
Perhatiin deh....
Walah jadi penasaran, soalnya kopi ini berasal dari Indonesia...tanah air .....
setelah searching di Google...dapet link ini .... KOPI  LUWAK  INDONESIA  (update juni 2009....link tsb kalau di KLIK udah KAGAK ADA.....sorry...sorry...tapi kan harus kasih tau link asal logo itu ya..he..he..)

Ingin Mencoba:
  1. Kopi Luwak diperdagangkan seharga USD 600/lb atau Rp. 1,25 jt/100gram atau setara Rp. 12,5 jt/kg oleh pedagang kopi luwak di indonsia maupun negara lain yg mengimpor dari Indonesia.
  2. Kopi Luwak dijual oleh Café Rumah Kopi di Sanur Bali seharga Rp. 200.000/gelas, di Hongkong hotel bintang lima USD 30/gelas,  di Eropa Paris seharga 50 Euro/gelas. Kini Kopi Luwak dapat dinikmai denga mengeluarkan dana Rp. 200.000,-* untuk mendapatkan 100 gram (8-10 gelas besar) kopi  luwak asli siap di seduh.
  3. Tersedia dalam bentuk sebelum digiling dan setelah digiling tergantung permintaan. Fresh Roasted, pesan baru digoreng. Kopi luwak menurut legenda dapat meningkatkan stamina, juga mendatangkan rezeki, boleh percaya boleh tidak, tapi tidak salah untuk mencicipi bersama kerabat dekat dengan harga yang masih terjangkau saat ini. Siapa berani?

Hebat euy ! !

5 comments:

  1. Aku belum tau,udah pernah minum belum mbak,rasanya gimana..?penasaran juga nih aku.

    ReplyDelete
  2. aku juga baru tau dari CNN lho yen...gak kebayang deh...prosesnya ada kotoran sejenis musang.. tapi katanya enak hi..hi..hi..

    ReplyDelete
  3. kini kopi didapat secara gratis.
    dapatkan 2 bks kopi luwak @ 18 gram masing2 robusta dan Arabika.
    gratis dengan ganti cupping test experience.
    bisa dikirim ke lokasi. ongkos kirim diganti saja
    kasmito@gmail.com
    sms. 08161876596

    ReplyDelete