Tuesday, March 24, 2009

Daging Sapi Lada Hitam


Description:
Di rumah ini, cuman aku yang doyan daging dimasak lada hitam begini.
Senasib dengan menu steak.
Cuman aku yang doyan.
Biarpun begitu, aku tetap semangat memasaknya.
Buat penggemar daging, cobain deh...enak juga.


Ingredients:

Bahan :
600 gr daging sapi (aku pake yg buat rollade), potong2 sesuai selera.

Bumbu :
2 siung bawang bombay
3 siung bawang putih cincang
4 sdt lada hitam
garam
penyedap
1 sdt kecap inggris
2 sdt kecap manis
2 sdt saos tomat

300 ml air


Directions:

1. Tumis bawang bombay hingga layu dan masukkan bawang putih, lanjutkan menumis hingga harum.
2. Tambahkan potongan daging, aduk-aduk pelahan hingga berubah warna.
3. Masukkan kecap inggris, kecap manis, saos tomat dan lada hitam. Aduk hingga merata.
4. Tambahkan air, garam dan penyedap.
5. Masak hingga air menyusut.
6. Siap dihidangkan.

Selamat mencoba!

Photobucket

6 comments:

  1. Mauuuuuuuu,suka banget nih masak ginian..
    pedas2 uenakkk..

    ReplyDelete
  2. sayang sekaliiiiiiii ga ada yang mau, coba dibawa kerumah sini, pasti langsung ludes diserbuuuuuuu..,apalagi klo masih panas-panassssssss..hmmmm...sedaapppppppp!!!

    ReplyDelete
  3. Aku juga suka yang ini San....
    kamu emang rajin sekali ya masak...

    ReplyDelete
  4. kita serbu berdua ya an...he..he..

    ReplyDelete
  5. pekerjaan yg mau teu mau....harus mau.
    Kudu enjoy...!
    Kamu juga kan?

    ReplyDelete