Wednesday, March 18, 2009

Steak....steak.....steak....!


Steak itu enak ya.
Dan bikinnya pun praktis.
Secara di Bremen.....banyak sauce siap pakai.
Aku baru sekali bikin sauce ...
Sauce putih..... utk pasta...tapi bisa juga utk steak....finde ich...
Dan itu pun atas permintaan my sister in law...he..he..he...
Karena dia ingin bikin di indo......
Dan aku harus coba dulu dong......setelah menggoogle....
Kasian dia...kalo aku asal copy paste resep...and bilang...enak, sedap...
(padahal enggak bikin).
Udah dipraktekin belom..sist ?

Ini dokumentasi steak kesukaanku.....
Yang ikan salmon....itu nyelip satu....
Semua sedaap...dan bikinnya gampang.
Tidak kalah enak dengan Steak di Restaurant Maredo.
Yang terletak di Schüsselkorb Bremen.
Yang aku kunjungi beberapa waktu lalu.

Ya...iya lah......siapa duluu.....maggie and knorr...he..he..he..



Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket



Photobucket

Photobucket



Photobucket


Photobucket

10 comments:

  1. alamakkkkkkkkk,steaknya banyak banget di poto,bikin gw ileran aja nih..

    ReplyDelete
  2. Yg foto terakhir sehat tuch banyak saladnya...lekker....^_^

    ReplyDelete
  3. haduh kak sannyo..malem2 nunjukin steak jadi lapar lagiiiiiiiiiiiii...hiks..hiks

    ReplyDelete
  4. kak...kompakan nih kita ceritanya...dua hari lalu aku bikin Rumpsteak di rumah, soalnya aku dan suami penggemar steak juga :) tapi kalo kami ngga terlalu suka pake saos malah....apalagi kalo steak sapi... soalnya cita rasa dagingnya aja udah sedap, paling2 cuma tambahin mentega bumbu (Kräuterbutter) doang dikit di atas dagingnya.....mantaaaappp!!
    btw: Maredo emang sedap...tapi lama2 berat di ongkos euyyy....teu kuat ah :))

    ReplyDelete
  5. he..he..ayo yen bikin...pada suka steak atau enggak di rmh?
    soale..di sini cuman daku doang yg suka euy...

    ReplyDelete
  6. dan mempertahankan kelangsinganmu ya fee..he..he..

    ReplyDelete
  7. he..he..he..biar anie masak lagi

    ReplyDelete
  8. sesuai selera, yang penting sedaap. Aku malahan ditambah lagi dg sambal dan saos ABC.
    Ada lagi org yg suka nya pake tabasco doang or ditaburin lada hitam..(lagi..)
    Memang sedap steak maredo...ya, Ret...

    ReplyDelete
  9. hmmm...hmmm... jadi pengen nyoba juga, euy... buat steak.... masa' udah jauh2 nyampe sini... makanannya indo mulu ya, ka.....

    ReplyDelete
  10. Iya lola....gampang pula...! Tapi nggak janji, apa suami tercinta-mu doyan juga?

    ReplyDelete