Thursday, November 26, 2009

Kupat Tahu Bandung


Description:
Sudah 2 tahun aku tidak mencicipi kupat tahu. Sejak aku tinggal di Bremen.
Dengan menambahkan terasi pada bumbu gado-gadoku....begitu tebakan suamiku...
Jadilah kupat tahu bandungku.......


Ingredients:

400 gr tahu, goreng sisihkan
500 gr toge, siram dg air panas, tiriskan
beras untuk membuat lontong....KLIK CARA MEMBUAT LONTONG DI MP YENI YULINDA...thanks ya yen

bumbu kacang....KLIK BUMBU GADO-GADO ku....tambahkan 1 sdm terasi yg dihaluskan bersama bumbu2 yg harus dihaluskan lainnya

bawang goreng
kerupuk......aku pakai emping


Directions:

1. Potong lontong kotak-kotak sesuai selera dan sajikan pada piring
2. Tambahkan toge dan tahu, lalu siram dengan bumbu kacang, lalu tambahkan kecap manis secukupnya.
3. Taburi dengan bawang goreng
4. Pelengkap : kerupuk/emping

Siap disantap.
Guten Appetit!!

Photobucket

10 comments:

  1. Hiks..hiks..hiks...

    Mintaaaaaaaaaaaaaaa dunk mbak :D

    Wah,. suami mbak enak juga - biar jauh dari tanah air tetapi tetap selalu bisa menyantap masakan Indonesia yang lezat.

    ReplyDelete
  2. he..he..he..:)) dia enak, aku juga doyan..hahaha...

    ReplyDelete
  3. achhh bikin aku kepengen ajaaaaaaa,bagi donk say..

    ReplyDelete
  4. yuhuuuuuuuuuuu..lm nggak kunjung nech mbak....
    Ngeliat Kupatnya menggoda.....

    ReplyDelete
  5. urang ayeuna jadi ngileeerr err didieu .. kumaha damang sis :D ..ngenah pisan tah ketupat dr Bandung ... :D

    ReplyDelete
  6. kemana aja, fee? cepetan posting2 lagi..;)

    ReplyDelete